Pages

Laporan Aktivitas Belajar ke 1

Senin, 18 Agustus 2014


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Nia Kurnia Asih
NIM/ No. Registrasi
:
11031413
Alamat email
:
Niakurniaasih14@gmail.com
Program/ Opsi
:
PVB ITB-SEAMOLEC/ TKJ
Masa Persiapan Hari ke-
:
1
USBJJ
:
SEAMOLEC

Aktivitas Belajar di Kelas
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan tadi (100-200 kata).
Aktivitas Belajar di kelas yang pertama yaitu kami semua bikin akun gmail, email, fc dll. Lalu kami semua bikin akun untuk youtube, lalu kami semua saling shere saling berbagi cerita bersama, hari pertama itu cuman perkenalan dan bikin akun fc, emai, gmail yang belum punya yang sudah punya pun bikin lagi supaya akunnya yang mau kita cari itu resmi nama kita sendiri bukan nama orang lain ataupun bikin akun namanya yang alay-alay.

Kendala atau kesulitan yang saya hadapi.
Kendala yang dihadapi waktu pembelajaran hari ini adalah yang menjelakannya itu terlalu kecepetan, dan computer yang aku duduki itu sangat lelet, jadi aku ketinggalan sama yang lain.

Video Dokumentasi Belajar
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi Belajar yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.



Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi Belajar yang telah saya upload di Youtube.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar