Pages

Laporan Aktivitas Belajar 3

Rabu, 13 Agustus 2014


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Nia Kurnia Asih
NIM/ No. Registrasi
:
11031413
Alamat email
:
niakurniaasih14@gmail.com
Program/ Opsi
:
D1 PVB ITB – SEAMOLEC/TKJ
Masa Persiapan Hari ke-
:
3
USBJJ
:
SEAMOLEC

Aktivitas Belajar di Kelas
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan tadi (100-200 kata).
  Aktivitas belajar sekarang tgl: 13 Agustus 2014
  Disini saya dan teman-teman di ajarkan bergai macam cara membuat Cam Studio Open Source.  Cara bikin cam studio open source pertama kita install dulu sesudah di install kita bias pelajari cam studio open source yaitu seperti : -Region: sesuai yang di butuhkan saja atau kita inginkan seperti apa misalkan yang unik-unik. -Fixed Region: untuk menandadi yang mana kita bikin. -Windows: untuk menampilkan satu windows. –Full screen: untuk screen semua layar. –option: untuk setting
  Pembelajaran yang ke dua yaitu camtasi a studio, yang pertama kita masuk kita pasti melihat selamat dating. Disini kita mempelajari editting video, transitions: supaya gambar kita halus dan bagus, produce and share: menghasilkan video yang kita edit, callouts: bias menambah objek di dalam video dan camtasia studio:  sopwer editor
  Caranya mengimport media, cara memasukan gambar, objek,dan suara. Disini split untuk memotong gambar menjadi 2/copy. Cat yang di seleksi jadi hilang atau tidak ada bagian yang di split.
  Mungkin itu saja aktivitas yang saya lakukan sekarang ini, apabila ada pembelajaran saya mohon maaf.
J

Kendala atau kesulitan yang saya hadapi.
Kendala yang sulit yang saya hadapi waktu membelajaran sekarang ini.
Cam studio open source itu menurutku yang agak sulit, jika kita merasa sulit kita bias nyanya sama teman-teman yang sudah bias. Kalaw kita tidak mau bertanga nantinya kita sendiri yang merasa kesulitan.



Video Dokumentasi Belajar
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi Belajar yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi Belajar yang telah saya upload di Youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar